Hi semuanya, saya SHINee’s Key.
Meskipun masalah ini sudah difikirkan sejak lama tapi melalui Univest, saya harus pergi ke Australia dan LA. Apa yang saya pelajari selama di sekolah dalam kurun waktu yang telah banyak membantu saya saat ini.
Selama di Univest, saya mempunyai pengalaman pertama ketika saya tinggal di sebuah asrama (home stay) dan kehidupan di sana telah membantu saya untuk meningkatkan kualitas berbahasa inggris ku.
Berbicara tentang kehidupan di masyarakat, karena saya keluar pada usia muda ku, hal ini juga membantu.
Sampai sekarang, aku tidak bisa melupakan memori pada masa lalu. Dan saya juga berharap bahwa memori akan ku ingat sampai aku tua nantinya, tapi saat ini,tentu saja saya berharap juga dapat membantu untuk kalian.
Terima kasih semua nya!

Credit: gyapower07 @ youtube

Terjemahan cina Kredit: 女朋友

Terjemahan Bahasa Inggris Kredit: jachohjac @ sp

Indo Translate: keyrani

About KeyRani SHINee World

It's All About Asian Community

Tinggalkan Balasan

