masih ada lagi nih,,,,, 

 

cre : to leean_aseep @ twitter

 

Posted ImagePosted Image

Posted ImagePosted Image

Credit:OIAM +SHINee Shawol

 

mmmpphh,,,,, mmmpphhh,,,,, mmmmpphhhh,,,,,

shock….. Mewah2 Buangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttt,,,, Gila,,,, sarap banget tuh fans….. 

gimana kalo tuh tuh yang itu tuh,,,,*nunjuk2 hape…* buat saya ajja????? duit pan udah banyak,,, amal dikit,,, ya enggag???? *di ceplokin para shawols* kekekekekkekekekeke

 

mian yaaa baru muncul nih saya,,,, ^^

shared by : KeyRani@shineeworldindonesiacommunity

About KeyRani SHINee World

It's All About Asian Community

One response »

  1. monica mengatakan:

    weh….
    kreeeeeeeeeeennnnnnnnnn…….
    enak bgt ya jdi oppa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s